Tuesday 23 November 2010

[Cerita Blog] BACKLINK MENAIKKAN PERINGKAT BLOG ATAU SITUS ANDA

Q: Apa backlink?

Backlink adalah link yang biasanya memiliki jangkar teks dan mereka menunjuk ke situs Anda yang memberikan kewenangan dan popularitas di mata semua Search Engine besar seperti Google, Yahoo, Bing, dan MSN.

Backlinks awalnya muncul sebagai alat navigasi website. Setelah mengambil Search Engine backlinking, backlink berubah menjadi pokok untuk Search Engine Optimization (SEO) untuk mendapatkan sebuah website peringkat lebih tinggi.

Tak seorangpun yang tahu banyak tentang Algoritma Google, tapi apa yang kita tahu adalah bahwa backlink pasti membantu meningkatkan peringkat website Anda jauh lebih tinggi di mesin pencari utama. Mendapatkan sejumlah besar backlink dari waktu ke waktu merupakan indikasi popularitas website atau popularitas suatu halaman dalam situs Anda. Juga pagerank backlink Anda adalah faktor dalam menentukan seberapa penting situs Anda.

Selain untuk tujuan SEO, backlink yang baik untuk generasi lalu lintas. Jika Anda berhasil mendapatkan link Anda ke sebuah situs dengan banyak lalu lintas, situs Anda akan mendapatkan aliran lalu lintas yang ditargetkan dari link Anda di setiap situs. istilah Dasar, backlink adalah setiap jenis link ditempatkan pada node web (website, direktori web, halaman web, halaman profil, blog, halaman wiki, buku tamu, atau domain tingkat atas) dari node web yang berbeda.

Backlinks juga dapat disebut link ke dalam, masuk link, link, inlinks, dan link inbound.

Q: Apa itu anchor text?

Anchor text adalah bagian terlihat dari hyperlink yang dapat diklik.
Anchor text biasanya hanya beberapa kata sehingga Anda dapat memahami mana link tersebut akan membawa Anda saat diklik. Beberapa browser akan menampilkan teks jangkar defferently tetapi sebagian besar browser utama akan menampilkan kata penuh dan tidak "klik di sini" atau "link".

Sebuah teks anchor digunakan oleh algoritma mesin pencari dan berbobot (peringkat) karena teks terkait lebih dari mungkin terkait dengan halaman arahan.

Search engine yang dikhususkan untuk memberikan pengguna yang paling situs yang relevan dengan permintaan pencarian mereka. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu jangkar teks dalam hyperlink Anda karena semua webmaster menempatkan keyword yang relevan ke hyperlink mereka dalam rangka bagi pengunjung mereka untuk mengetahui di mana mereka akan saat mengklik link. Webmaster juga menempatkan jangkar teks dalam hyperlink mereka karena dikatakan bahwa jangkar relevan akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.


Q: Bagaimana itu membantu saya SEO (Search Engine Optimization)?

Link yang menunjuk ke situs Anda adalah penting untuk SEO situs.
Setelah backlink dari situs-situs yang dianggap situs kewenangan berdasarkan PR mereka akan membantu Anda peringkat lebih tinggi di search engine. Tidak hanya akan link ini membuat Anda ditempatkan lebih tinggi di semua mesin pencari utama, tetapi akan roket langit pagerank Anda sendiri dan situs web penjualan.


Q: Apa itu Dofollow?

Nah ada nofollow dan dofollow.
link Nofollow memberitahu search engine untuk tidak pergi lebih jauh dan tidak memberikan kredit situs Anda untuk link yang dipasang. Dofollow adalah sebaliknya. Dofollow memberitahu search engine bahwa situs Anda kredibel dan pada gilirannya Anda mendapatkan beberapa "link juice" dari setiap link dofollow. Sebuah ton dari link kita tempatkan berada di situs yang memiliki PR tinggi.

1 comment:

  1. pertamax komeng gan! wah ane udah dapat baclink yang do follow, tapi di alexa koq gak nampak baclinknya ya?

    ReplyDelete